Monitoring Warga Penerima Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS)

Monitoring Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) dilakukan oleh Kepala Desa Kejene Kecamatan Randudongkal Kabupaten Pemalang, Rabu (25/11/2020). Kegiatan ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana progres yang sudah di lakukan oleh penerima bantuan. Pada TA 2020 Pemerintah Desa Kejene mendapatkan BSPS sebanyak 25 unit, yang di peruntukan bagi rumah tidak layak huni masyarakat berpenghasilan rendah.

Tujuan dari program BSPS (Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya) adalah terwujudnya rumah layak huni, serta bantuannya tepat sasaran, tepat prosedur, tepat waktu, pemanfaatan dan akuntabel, beberapa prinsip pelaksanaan BSPS adalah masyarakat sebagai pelaku utama pembangunan rumah, kegotongroyongan, dan keberlanjutan kegiatan.

Wahyudi, mewakili warga menyambut baik, mengucapkan syukur dan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Pemerintah Desa atas adanya Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) ini, Kebahagiaan bagi kami atas bantuan ini kiranya kepada semua warga yang mendapatkan bantuan ini dapat merawat dengan baik bangunan yang sudah diserahkan kepada kita agar menjadi berkat bagi kita, walaupun belum secara keseluruhan rumah yang tidak layak huni belum diperbaiki maka kita harap bersabar karena pemerintah akan memberikan yang terbaik kepada masyarakatnya.

Kami akan berupaya agar pada TA 2021 bisa mendapatkan lebih banyak lagi penerima manfaat Program BSPS”. sebut Kepala Desa Yus Sularso. (admin Desa).

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *